Wakapolres dan Kabag Sumda Jenguk Wartawan Sakit

Medan, NAK-Danyon Marinir Letkol James Munthe bersama Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH. SIK dan Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH. MKn menyempatkan diri menjenguk salah seorang rekan wartawan Medan Utara dari Media Reportase Tipikor/.Media Online Abduli.Halil di kediamannya Komplek RUSUNAWA Blok B407 lt. IV jln. Kayu putih Kecamatan Medan Deli Provinsi Samatera Utara, jumat (13/9/2019) siang.

Pada kesempatan tersebut, Danyon Marinir Belawan Letkol James . Munthe Polres Deli memberikan rasa empati sedalam-dalamnya atas rasa sakit yang di deritanya, dan juga menyatakan keprihatinannya dan mengharapkan agar keluarga selalu diberikan ketabahan dan kesabaran, serta doa yang terbaik kepada Abdul Halil kiranya lekas sembuh, sehat dan semangat agar dapat beraktivitas kembali,” ucap James Munthe.

Bacaan Lainnya

Hal senada juga disampaikan Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH. SIK,

“Kami dari jajaran Polres Belawan mendoakan semoga Pak Abdul Jalil lekas sembuh dan segera dapat membuat karya jurnalis kembali, tetap semangat dan obat yang paling ampuh ada di hati,” ujar Taryono Raharja dengan penuh motivasi.

Pantauan awak media jangkarnews.com tampak wajah Abdul Hali, tak mampu menyembunyikan rasa harunya, meski penyakit yang tengah dideritanya.

“Saya ucapkan terima kasih untuk Danyon Marinir Letkol James Munthe dan Waka serta Kabag Sumda Polres Pelabuhan dan rekan wartawan yang sudah mau hadir menjenguk saya, semoga kebaikan bapak sekalian dibalas Tuhan Yang Maha Esa, terima kasih atas Motivasinya ucapnya sembari menangis dengan penuh rasa haru,” tutur Abdul Halil

Usai berkunjung dan candaria Danyon Marinir, Waka dan Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan pamit dan sekaligus memberikan tali asih kepada Abdul Halil dan keluarga guna meringankan beban dan sebagai wujud kemitraan yang selama ini telah dibina.

(kadri)

Pos terkait