TP PKK Kabupaten Siak Berhasil Meraih Juara 1 Lomba Devile Tingkat Propinsi Riau

SIAK. NAK – Dengan diraihnya juara 1 lomba Devile, TP PKK Siak mewakili Propinsi Riau ke tingkat nasional pada tanggal 26 September 2019.
TP PKK Siak menyuguhkan berbagai penampilan yang menarik hingga meraih sejumlah prestasi pada kegiatan puncak Jambore Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke 47 bersempena Puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) tahun 2019 di Pekanbaru Rabu (11/9/19).

Prestasi yang diraih TP PKK Siak yakni lomba Devile mendapatkan juara 1, lomba Yel yel meraih juara 3, lomba Penyuluhan Pokja 2 raih juara 1.Kemudian lomba Penyuluhan Pokja IV mendapatkan juara 2, lomba Pantun juara Harapan 1, lomba Fashion Show juara 3, Lomba PAAR Juara 1, omba Iva Test juara 1, lomba Administrasi PKK dapat juara Harapan 1.

Bacaan Lainnya

Untuk lomba Devile, PKK Kabupaten Siak sendiri menampilkan tentang stunting yang menjelaskan kondisi yang ditandai tinggi badan anak kurang dari tinggi badan normal pada usianya. Sehingga merupakan masalah gizi yang erat kaitannya dengan pertumbuhan dan perkembangan buah hati,serta dengan busana kostum fantasi yang berhasil meraih juara pertama.

Ketua TP PKK Kabupaten Siak Dra Hj Rasidah Alfedri mengatakan berbagai persiapan untuk menghadapi lomba sudah dipersiapkan dari jauh hari sebelumnya.
Rasidah bersyukur atas usaha dan kerja keras dari seluruh kader mempersiapkan lomba. Tim TP PKK Kabupaten Siak berhasil meraih berbagai penghargaan.

“Alhamdulillah, kita telah mendapatkan juara pada berbagai lomba, diantaranya lomba Difile yang berhasil meraih juara pertama.Tentu akan mengantarkan Kabupaten Siak ke tingkat nasional.Dengan harapan semoga kita bisa meraih juara pertama mewakili Propinsi Riau,” harapnya.

(Fero Zal)

Pos terkait