SPBU Perlanaan memberikan Aqua bagi sepeda motor yang memakai Bahan bakar jenis pertamax

  • Whatsapp

Simalungun, NAK-Sedang mensosialisasi kepada masyarakat tentang Bahan Bakar Pertamax / BBK yang non subsidi dan bagi sepeda motor yang isi 25 rb akan diberikan untuk untuk mobil 100 ribu akan diberikan Aqua.

Berdasarkan Liputan media Online Newsantikorupsi.com, senin.(23/09/2019.)
Di SPBU Perlanaan, masyarakat yang sangat senang dan mengerti tentang sosialisasi Minyak BBK jenis Pertamax.
Ke Pengguna sepeda motor dan mobil sangat di sikap dengan positif.

Bacaan Lainnya

,” Ujar salah seorang penggendaraan sepeda motor Andi warga setempat Didesa pelanaan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, sangat senang adanya sosialisasi dan memberikan pemahaman tentang mamfaatnya Pertamax bagi mesin sepeda motor dan pengapian pun akan lebih baik.”Ujar salah satu Anggota SPBU.

Keterang tentang Bahan Bakar Minyak non Subsidi jenis Pertamax yang ada Di SPBU Pelanaan dengan menjalan program penerintah dan mengajak seluruh pengunaan sepeda motor dan mobil agar berpindah alih ke minyak non subsidi.

Banyaknya mobil mewah yang belum mengerti dan masih juga mengunakan Bahan Bakar subsidi jenis premium, dengan adanya sosialisasi pihak SPBU pelanaan dan memberikan pemahaman kepada penguna mobil mewah yang di alih ke Bahan Bakar non subsidi jenis Pertamax dengan cara memberikan 1 botol Aqua.

Kepada Wandi pengedaraan Mobil menyikapi dengan baik, bukan karena Aqua tapi dengan kesadaran kalau minyak subsidi yang menikmati adalah kendera umum seperti Angkutan umum dan Betor bukan mobil mewah.

Reporter; Fernando Osio Purba.
Editor ; Rahmat Hidayat.

Pos terkait