Satlantas Polrestabes Medan Gelar Donor Darah

Medan, NAK-Satlantas Polrestabes Medan melaksanakan donor darah yang digelar di Aula Mako Satlantas Polrestabes Medan, Kamis (19/9/2019).

Kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk umum ini dalam rangka memperingati HUT Lantas Bhayangkara Ke- 64. Dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihatini SIK, personel Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan, Satpol PP Medan serta masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto melalui Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihartini, SIK mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Lantas Bhayangkara ke -64 bertemakan “Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalulintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety”.

“Kepada personel kegiatan donor dapat dilakukan kapan saja, selagi kondisi fisik baik, sebab donor darah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya,” harapnya mengakhiri.

(Qadri)

Pos terkait