Press Converence Jelang Acara Puncak Rangkaian Kegiatan Sail NIAS 2019

Nisel, NAK-Bupati Nias Selatan “DR. Hilarius Duha, SH., MH bersama dengan DirKomInfo Perekonomian dan Maritim KeMenKomInfo RI, KaDis Pariwisata Nias Selatan berikut KaDis KomInfo Nias Selatan menyampaikan bahwasanya; Nias Selatan sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan acara puncak rangkaian kegiatan Sail Nias (14 September 2019), berharap kiranya seluruh rangkaian kegiatan Sail Nias yang sudah digelar di lima Kab./Kota yang ada diWilayah Kepulauan Nias semenjak tanggal 3 September 2019 dapat menjadikan Nias sebagai PRIORITAS UTAMA kunjungan WISATA bagi para wisatawan (baik itu domestik ataupun mancanegara).

Bupati Nias Selatan selanjutnya menyampaikan bahwa meskipun dengan penuh keterbatasan infrasturktur Nias 2019 dapat menghadirkan dan melahirkan minat investasi para investor untuk datang dan berinvestasi.

Bacaan Lainnya

Perihal segala bentuk keterbatasan terkait penggelaran lawatan ini (Sail Nias), selanjutnya; kedepan akan menjadi agenda penting dalam melanjutkan dan menetapkan analisa kebijakan pembangunan PemKab Nias Selatan kearah yang lebih baik.

(Chirs, T)

Pos terkait