Pj. Kades lolomoyo Kec.lolowau.Kab.nias selatan Sumut Trasparan

Nisel, NAK  -Dana desa lolomoyo kec.lolowau Kabupaten nias selatan sumatera utara
Telah mulai di kerjakan sesuai kebutuhan masyarakat desa,dan juga sesuai hasil musyara desa lolomoyo kecamatan loloawau kabupaten nias selatan tersebut.
Media ini melakukan wawancara kepada kepala desa di kediamannya.sitius waruwu mengatakan Bahwa Dana desa lolomiyo ini hanya tahap pertama yang sudah di cairkan pemrintah daerah nias selatan sebesar 20% persen.
Namun kita telah melaksanakan kegiatan pengerasan jalan di dusun ll(dua) sesuai kebutuhan jadyarakat desa,kita harus taat pada peraturan no 6 tahun 2014,dan juga patut melasanakan peraturan no 8 tahun 2014 tentang jerbukaan informasi.
Kemudian pengerasan jalan di dusun ll lolomiyo tersebut sepanjang 620m,tetapi kita kerjakan sepanjang 700m,kurang lebih
Di kanjutkan situs pj.kepala desa lolomoyo menuturkan dana desa tahun 2018 masih ada sisanya namun kita sudah melakukan penarikan kebersamaan oenarikan dana desa tahun 2019 ini.
Namun kita sudah laksanakan prmbangunan Rabaton Di dusun lV(empat)di RAB 50 M,namun kita kerjakan 52M.

Kemudian kita harapkan kepada pemerintah daerah nias selatan agar segera di kanjutkan oencairan dana desa di seluruh desa untuk tahap berikutnya supaya kegiatan pelaksanaan pembangunan di desa cepat dan tepat pada wajtu yang di tentukan
Kemudian dikatakan sitius waruwu,bahwa yang mengerjan pembukaan jalan di dusun ll tersebut adalah alat berat yang di kelolah CV,O,OU di rekturnya HERMAN WARUWU di akhiri.

Bacaan Lainnya

(sabar)

Pos terkait