Perkuat Tim Hockey Indoor Sumut, 5 Atlit Batubara Lolos Ke PON Papua 2020

Batubara, NAK-Lima atlit putri asal Kab Batubara cabor Hockey yang ikut membela Tim Sumut lolos ke babak final. Tim ini akan melawan tim Hockey Jateng di Bandung yang selanjutnya dipastikan lolos ke PON 2020 di Papua.

Ketua umum KONI Kab Batubara Nur’ain, SPd, kepada wartawan Minggu (01/09) mengatakan, kelima atlet putri
Batubara yang mengikuti Pra PON cabor memperkuat Hockey Indoor Sumut berhasil lolos ke PON 2020 di Papua.

Bacaan Lainnya

Kelima atlit putri ini adalah Inggrit Margareta Sitorus asal binaan SMAN 1 Talawi, Lestari, Dumaria Naipospos asal binaan SMK Amir Hamzah Air Putih, Hanna br Siregar dan Desi Fitriani Siregar asal  binaan SMK Teladan Air Putih.

Menurut Nur’ain keberhasil atlit putri Batubara memperkuat tim Hockey Sumut merupakan prestasi yang gemilang sekaligus mengharumkan nama Kab Batubara.

Dengan keberhasilan itu KONI Kab Batubara akan memberikan penghargaan. “Atlit Hockey yang ber prestasi di pra PON akan kita beri penghargaan yang akan disampaikan bersamaan dengan atlit-atlit yang berprestasi di PORPROVSU lalu. Tidak hanya altit, para pelatih masing-masing cabor berpreatasi juga akan kita beri penghargaan”, janji Nur’ain.

Diharapkannya para atlit yang lolos ke PON selalu menjaga kesehatan serta sportifitas bertanding sehingga bisa meraih prestasi terbaik tingkat nasional di Papua nantinya. (NAK)

Reporter/Editor ; Rahmat Hidayat.

Pos terkait