Ini dia kedatangan Para Menteri RI, Disambut dengan Tari Perang Dinisel

  • Whatsapp

Nias Selatan, NAK-Perhelatan Puncak Acara Sail Nias 2019 yang digelar dipelabuhan baru teluk dalam kabupaten nias selatan dihadiri oleh sejumlah Menteri RI, Sabtu (14/9/2019)

Pantauan Wartawan ini dilapangan, tampak sejumlah Menteri Republik Indonesia turut hadir dalam event nasional itu, serta Duta besar.

Muat Lebih

Para Menteri itu disambut oleh Tari Perang saat tiba dilokasi Puncak Acara Sail Nias 2019 Dipelabuhan Baru Teluk dalam.

Beberapa Menteri RI yang hadiri dalam Puncak Acara Sail Nias 2019 di Teluk dalam Kabupaten Nisel, yaitu Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti,Menteri Pariwisata, Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc, Menko Maritim, Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia, Eko Putro Sandjojo, BSEE., M. BA, dan Menteri Hukum dan HAM,Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S. H, M. Sc, Ph. D.

Selain Jajaran Menteri RI hadir dalam kesempatan itu, Juga Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, dan Forkada sekepulauan Nias, dan Forkopimda Nisel, dan para tamu dari berbagai daerah, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan ribuan Masyarakat Pengunjung.

Dalam Puncak acara tersebut, Sejumlah antraksipun ikut gelar dalam memeriahkan acara ini, diantaranya 500 tari perang kolosal, 100 orang pelompat batu, Parade 100 Kapal Nelayan,Demo udara Sail Nias, Terjun payung, dan flying pass Pespur TNI AU

(R. Gowasa)

Pos terkait