Dharma Wanita Wajud Perduli Kepada Masyarakat

Batu Bara, NAK-Keberadaan Dharma Wanita Unit Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara, harus bermanfaat bagi anggota dan masyarakat.

Tak hanya untuk keluarga ASN, Dharma Wanita biasanya juga menggelar kegiatan kegiatan sosial untuk kesejahteraan masyarakat sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Plt. Ketua Dharma Wanita Unit Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara, Roudhoh Br. Damanik, S.H., M.Kn., pada saat silaturhami dengan pengurus dan anggota Dharma Wanita unit Dinas Pendidikan bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara, Jum’at (27/09).

Ibu yang memiliki 1 putra dan 2 putri ini juga mengatakan bahwa Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga ASN untuk mencapai kesejahteraan.

“Dharma Wanita mengadakan acara arisan secara rutin seperti ini. Selain menjadi agenda pertemuan yang tetap, arisan ini juga menjadi kegiatan untuk membahas berbagai rencana kegiatan yang telah dan akan diadakan”, tambahnya.

Pada kesempatan tersebut lanjut Nyonya Plt. Kadisdik Kabupaten Batu Bara ilyas Sitorus menyampaikan bahwa tujuan berkumpul di tempat tersebut bukan hanya dalam rangka melakukan agenda rutin Dharma Wanita.

“Pada hari ini kita juga bersilaturahim untuk yang pertama kalinya. Mudah mudahan silaturahim kita ini tetap Allah pelihara”, harap br. Damanik dan di amini peserta arisan yang hadir.

Sebagai Plt. Ketua organisasi Dharma Wanita Unit Dinas Pendidikan br. Damanik berharap semua dapat bersilahturahmi, bekerja sama, serta menjalin keakraban dengan baik.

“Mengenai kegiatan yang sudah kita lakukan selama ini, jika sudah baik, mari kita lanjutkan dan jika perlu perbaikan disana sini mari sama kita berbaiki melalui program kegiatan yang lebih baik”, pintanya.

Diujung acara Roudhoh br. Damanik mengajak anggota untuk bersama membesarkan organisasi Darma Wanita Unit Dinas Pendidikan dengan sepenuh hati, ikhlas, dan dengan niat yang tulus.

Diakhir sambutan br. Damanik mengingatkan bahwa acara ini bukan hanya sebagai ajang untuk berkumpul, namun banyak hal baik yang dapat kita lakukan.

“Mungkin saja kita akan membentuk kerja sama baru dan membuka usaha khusus yang didirikan oleh ibu-ibu Dharma Wanita kita ini”, pungkasnya.

Hadir Pada Kesempatan tersebut Kabid PNFI M. Effendi, Kabid GTK Hermansyah, Kabid Kebudayaan, Sry Kumala serta Kasubbag/ Kasi dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara.

Reporter/Editor :Rahmat Hidayat.

Pos terkait