Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema,S.SOS Memimpin Sertijab Dandim 0316 Batam

  • Whatsapp

Batam, NAK- Komandan Korem (Danrem) 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. SOS. memimpin acara serah terima jabatan Dandim 0315/Bintan, Dandim 0316/Batam dan Dandim 0317/TBK, bertempat di Lapangan Upacara Kodim 0316/Batam, Sabtu (07/09/2019).

Dandim 0316/Batam dari pejabat lama Letkol Inf Romel Jangga Wardhana yang diberi amanah baru sebagai Waasren Danjen Kopasus, sekarang resmi Dandim 0316 Batam dipimpin oleh Letkol Inf Ahmad Daud Harahap.

Muat Lebih

“Gabriel Lema juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim Lama yang telah bertugas selama ini diBatam dan berperan serta menjadikan Batam yang kondusif ditengah segala problema yang dialami oleh negeri ini. Berharap dapat menjalankan tugasnya yang baru dengan sebaik-baiknya ditempat yang baru,” ucapnya.

“Sementara Letkol Inf Romel Jangga Wardhana,yang telah resmi memang ku jabatan baru sebagai Waasren Danjen Kopasus di Cijantung,Jakarta Timur. Saya sangat berterima kasih karena telah mendapat banyak ilmu selama memimpin Kodim 0316/Batam.

“Dia juga berharap kepada Dandim yang baru untuk terus bersatu padu membangun Batam menjadi kota yang aman dan nyaman,”ucapnya.

“Saya juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Dandim 0316/Batam Letkol Inf Ahmad Daud Harahap semoga dapat melanjutkan apa yang diraih oleh Dandim sebelumnya.

“Langkah kedepannya saya pastikan melnjutkan apa yang telah diraih oleh pak Romel, dan intinya tugas pokok TNI, khususnya tugas teritorial di Kodim Batam ini yaknik mengamankan wilayah teritorial diBatam ini. Kalau masyarakat aman dan nyaman tentunya akan berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi dikota ini,”ucapnya Lerkol Inf Ahmad Daud Harahap.

“Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Plt Gubernur Kepri Bapak Isdianto, Walikota Batam, Kasrem 033/WP, para Kasi Korem, Dandim jajaran Korem 033/WP, para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 033/WP, Ketua Persit KCK Koorcabrem 033 PD l Bukit Barisan beserta para tamu undangan.

(Rini/GS)

Pos terkait