Wow! Usai Upacara HUT KEMRI ke-74 Tahun, 247 PNS Terima Hadiah Dari Bupati Nisel

  • Whatsapp

Nias Selatan, NAK-Usai Pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (Hut – Kemri) Ke – 74 Tahun, Ratusan PNS di Kabupaten Nias Selatan (Nisel) mendapat Hadiah dari Bupati Nisel.

Pantauan Wartawan dilapangan, Bupati Nisel dan Wakil Bupati Nisel, Dr. Hilarius Duha, SH., MH dan Sozanolo Ndruru menyerahkan SK PNS sebanyak 247 orang, penyerahan SK tersebut dilaksanakan dilapangan Bola Hilisimaetano Kecamatan Maniamolo, Sabtu (17/8/2019).

Muat Lebih

Para PNS yang diserahkan SK itu Pengangkatan tenaga jalur Honorer Guru Garis Depan (GGD) yang telah mengabdi selama 2 tahun dilingkup pemerintah kabupaten Nias Selatan.Selain itu, Juga Bupati dan Wakil Bupati Nisel menyerahkan SK CPNS PTT Kementerian Kesehatan (Kemenkes) sebanyak 6 orang.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Nisel, Dr. Hilarius Duha, SH., MH, juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Desa yang telah membayarkan Pajak Bumi Bangunan (PBB) 100 %.

Desa yang mendapatkan penghargaan dari Pemda Nisel tersebut, diantaranya Desa Samadaya Hilisimaetano, Desa Bonia, Desa Hili’aurifa, Desa Idala Jaya, Desa Hilifalawu, dan terakhir Desa Bowohosi Kecamatan Maniamolo.

(R. Gowasa)

Pos terkait