Walikota subulussalam buka pertandian Sepak Bola Souraya Cup ke XXVIII Persiapan HUT RI ke -74 di kecamatan Rundeng kota subulussalam

Subulussalam, NAK – Kamis  tanggal 01 Agustus 2019 sekira pkl 15.00 wib

Wali kota subulussam Affan Alfian Bintang Buka pertadiangan sepak bola Souraya Cup ke XXVIII kecamatan Rundeng kota Subulussalam dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 tahun 2019 bertampat di kecamatan Rundeng

Bacaan Lainnya

Irwan Faisal SH selaku Camat Rundeng bersama penetia mengadakan berbagai perlombaan lainnya dalam memeriahkan HUT RI ke 74 tahun 2019.dan pembukaan pertandingan sepak bola Souraya Cup ini  langsung di buka oleh Walikota Subulussalam H Affan Alfian Bintang.

Dalam acara ini turut dihadir Walikota Subulussalam

H Affan Alfian Bintang dan Anggota DPRK dapil Rundeng-Longkib,dan Para kadis Kabag se kota Subulussalam. Camat Rundeng Kapolsek Rundeng  dan koramil Rundeng Kepala Mukim Binanga. Kepala desa sekecamatan Rundeng juga hadir.

Sambutan Ketua Panitia HUT RI  kecamatan Rundeng, Rahmat Hidayat ” kami sebagai panitia mengucapkan terimakasih kepada Walikota Subulussalam yang telah bersedia untuk membuka acara ini dan kami panitia melaksanakan acara ini dengan anggaran yg terbatas dan minim namun berkat dukungan semua pihak acara ini bisa terlaksana.

kegiatan memeriahkan HUT RI ke 74 di kecamatan Rundeng kota Subulussalam yg hari ini kita laksanakan merupakan tanggung jawab kita bersama dan semoga acara kita ini berjalan dengan lancar dan tertib.

Walikota Subulussalam Affan Alfian Bintang. dalam sambutanya Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh yg berhadir dan meminta kepada seluruh pemain dan juga para pendukung agar kita menjaga sportifitas dan kita semua bersaudara dan hindari segala bentuk permusuhan.ujrnya,

Walikota Subulussalam membuka pertandingan sepak bola Souraya Cup dengan melakukan tendangan perdana tanda pembukaan dan di mulainya pertandingan pertama antara kesebelasan Tanah Tumbuh vs Binanga.

Usai di bukanya pertadingan Sepak bola Souraya Cup Walikota Subulussalam bersama Rombongan dan tamu  undangan lainya  menyaksikan pertandingan babak pertama antara Tanah Tumbuh vs Binanga.dan lokasi pertadingan bertempat di Lapang Raja Adil.Kecamatan Rundeng.

(mha)

Pos terkait