UPACARA PERINGATAN HUT RI KE 74 TAHUN 2019 DI KECAMATAN RUNDENG KOTA SUBULUSSALAM

Rundeng, NAK-  Sabtu tanggal 17  Agustus 2019  pukul 09:00 wib tempat di Lapangan Alun-alun Lae Souraya  melaksanakan Upacara memperingati hari besar HUT RI ke 74 Di Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh.

Dalam  kigiatan upacara pengibaran bendera di laksanakan oleh gerakan antrasi para pusukan pingibar bendera (paskibra) berasal dari berbagai sekolah menengah atas seputaran kecamatan rundeng yang telah dilatih sebelumnya.juga turut  menambah maraknya semngat berlangsung di alun alun lae suraya.

Bacaan Lainnya

Camat rundeng Irwan paisal, SH. pembina atau inspretur upacara dan ikhsan David selaku paup upacara.komdan lapangan dari personil koramil Serka B P. Seregar.

turut hadiri polsek rundeng Ipda Muliyadi SH.dan koramil rundeng.

Juga TNI Polri siaga dalam pengamana ketertiban berlangsungnya acara Aman dan tertip.Acara peringatan hari besar HUT ke 74 ini dihadiri muspika dan 23 kepala desa berserta perangkatnya juga ketua ibuk pkk dan para pns guru honorer dan masarakat sekecamantan rundeng.

Acarara berlangsung  di isi dengan berbagai pelombaan di adakan oleh penitia.

Seperti tarik tambang lari goni dan lain lain.

Juga sebelumnya telah diadakan turnamen bola kaki di ikuti 32 klup.

hiburan di malam hari lomba audisi karoke  samai pada penyerahan pilala pemenang.di malam minggu tagal 17 agustus 2019 juga telah didatangakan  artis jakarta sarma berasal kelahiran aceh singkil. yang siap memngagung menghibur masarakat kecamatan rundeng selesai tertip aman  mariah.

(Mkm)

Pos terkait