Sertijab Kapolsek Hamparan Perak

Medan, NAK-Polres Pelabuhan Belawan,selasa (13/8/2019) sekira pukul 08.00 wib melaksanakan upacara yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Hamparan Perak dari Kompol Azuar SH MH kepada AKP Azharuddin SH, di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP H.Ikhwan menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menyumbangkan pikiran dan tenaganya untuk tugas-tugas Kepolisian khususnya wilayah Kecamatan Hamparan Perak.

Bacaan Lainnya

“Selamat datang diucapkan kepada pejabat yang baru AKP Azharuddin SH agar cepat menyesuaikan dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” Ucap Kapolres.

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kompol Azuar yang pindah tugas, sebelumnya selama ini bekerja dengan baik dan sesuai dengan program kerja Polres Pelabuhan Belawan.

“Saat ini kita melakukan serah terima jabatan di lingkup Polres Pelabuhan Belawan. Jadi penggantinya hanya melanjutkan program sebelumnya,” tandas AKBP H Ikhwan.

Kemudian pelaksanaan upacara serah terima Jabatan Kapolsek Hamparan Perak telah selesai dilaksanakan berjalan aman, tertib dan lancar serta dilanjutkan dengan acara pisah sambut di ruang Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.

Selain Kapolres, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH SIK, para Kabag, para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan, juga Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan Ny. Henny Ikhwan beserta pengurus Bhayangkari.

(kadri)

Pos terkait