Polsek Medan Helvetia Bersih – Bersih Komando

Medan, NAK-Personil Polsek Medan Helvetia usai melaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek Jalan Matahari Raya No. 1 Perumnas Helvetia melanjutkan kegiatan bersih – bersih Komando.

Yang mana sebelumnya Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur TM Sitinjak, SH, SIK, MH, pada hari Jum’at dalam pelaksanaan apel pagi sudah menjadwalkan untuk kegiatan bersih – bersih komando dan agar dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Kapolsek mengharapkan apa yang sudah menjadi kebijakan Kapolsek yang terdahulu tetap kita laksanakan dan kita pertahankan, bila perlu Kita tingkatkan, contohnya seperti kebersihan komando kita ini.

“Saya cukup bangga dan akan menjadi beban Kita semua, apabila tidak bisa mempertahankannya kembali,Polsek Medan Helvetia ini meraih juara I dalam perlombaan komando sewaktu menyambut HUT Bhayangkara ke 74,” ucap Sah Udur.

Dan saya mengajak, marilah Kita tetap menjaga kebersihan komando kita ini, karena ini sudah seperti rumah kita sendiri, dan komando kita ini merupakan pelayanan terhadap masyarakat, yang mulai dari pagi hingga pagi berikutnya tetap melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

“Zaman saat ini sudah berubah, zaman Digital, semua orang sudah pandai dan kebanyakan mempergunakan smartphone Android yang mudah/gampang untuk mengakses atau mengupload foto yang dicantumkan dengan berita,maka dari itu Kita harus bisa menyikapinya,” tambah Sah Udur lagi.

Marilah Kita bekerja dengan hati, dan setiap pekerjaan yang kita lakoni, cintai dan senangi, jadikan pekerjaan itu sebagai Ibadah, jelas Kapolsek.

(kadri)

Pos terkait