Polsek Labuhan Ruku Merayakan Dirgrahayu Kemerdekaan Bersama Masyarakat

Batubara, NAK -Untuk lebih menyemarakkan pesta perayaan HUT Kemerdekaan, Polsek Labuhan Ruku Polres Batubara, Sabtu (17/08) sekira pukul 14.00 melaksanakan perlombaan dan hiburan rakyat di lapangan depan Mapolsek Labuhan Ruku.

Adapun perlombaan yang dilaksanakan diantaranya lomba makan kerupuk, lari goni, lomba guli dengan sendok, lomba joget ter-unik,
perlombaan panjat pinang sebanyak 2 batang pohon pinang dan tarik tambang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhayangkari dan anak anak Personil Polsek Labuhan Ruku bersama masyarakat Labuhan Ruku dan masyarakat desa-desa sekitar yang dengan antusias melaksanakan setiap perlombaan.

Keceriaan dan kegembiraan tercermin dari raut keluarga besar Polsek Labuhan Ruku yang merayakan HUT Kemerdekaan ke 74 RI.

“Kita ikutsertakan masyarakat sekitar untuk mengakrabkan serta menjalin kemitraan. Polri ada untuk menolong dan melayani masyarakat. Jadi masyarakat tidak perlu takut dengan polisi”, ujar Selamat.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Selamat M, SH mengungkapkan kegiatan memeriahkan kemerdekaan keluarga Polsek sengaja mengikutsertakan warga sekitar.

Masyarakat sekitar terlihat turut berbaur mengikuti perlombaan-perlombaan yang digelar bersama ibu-ibu Bhayangkari dan putra putri personil Polri.

Selain itu, momen hiburan dan perlombaan memeriahkan HUT Kemerdekaan dikatakan Selamat juga menjadi rekreasi personil Polsek menyegarkan badan serta pikiran dari kepenatan dan beban kerja.

“Hikmad kemerdekaan memang selayaknya dirayakan dengan penuh keceriaan dan kegembiraan oleh seluruh lapisan masyarakat”, ungkap Kapolsek Labuhan Ruku.
(Rh.)

Pos terkait