Polsek Beringin, Sambangi Dan Beri Bantuan Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Medan, NAK-Kapolsek Beringin AKP.Bambang.H.Tarigan, melalui Wakapolsek Beringin Iptu. Ansari didampingi Personilnya pagi tadi menyambangi Pak Jumin (64) warga dusun Banjar Negoro B Desa Sidodadi Rumania, Kecamatan Beringin yang juga salah satu keluarga yang tidak mampu dan juga warga binaan Aiptu.Marsidi Ginting, Jum’at (16/8/2019).

Kegiatan sambang ini merupakan kegiatan silahturahmi rutin Polsek Beringin dan para personilnya ke warga yang tidak mampu yang ada diwilayah hukum Polsek Beringin, dengan tujuan menjaga hubungan baik antara Polri dan masyarakan khususnya diwilayah hukum Polsek Beringin .

Bacaan Lainnya

Kegiatan Sambang Polsek Beringin Jumat Pukul 10.00.Wib, ini yang juga dihadiri, Wakapolsek Beringin Iptu.Ansari, Kanit Humas Ipda.J.Tarigan, Kanit Binmas.Ipda.Jalizar, Kanit Lantas.Ipda.P.Manurung, Ka.SPK.Ipda.M.Ngokop Sialoho, Kades Sidodadi Rumania, Salamun, Kadus Banjar Negoro B, Iswandi, memberikan satunan tali asih berupa paket sembako berupa satu karung beras 15 Kg, Telur 1 papan, Supermi 1 karton, minyak makan, dan juga gula pasir 2 Kg , Kapolsek Beringin AKP. Bambang.H. Tarigan melalui Wakapolseknya Iptu. Ansari mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program Tali Asih dari Bapak Kapoldasu Irjen Agus Andrianto SH SIK yang harus dilaksanakan Polres sejajaran Poldasu dan juga seluruh jajaran Polsek.

“Sambung Kanit Binmas Ipda.Jalizar, ini merupakan kegiatan sambang sekaligus silahturahmi rutin yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. Dan bukti kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya di kecamatan Beringin ini” Ujar Kanit. Binmas Beringin Ipda.Jalizar.

“Semoga kegiatan kami dapat membantu meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Beringin ini lebih kondusif, serta meningkatkan rasa kekeluargaan antara jajaran Polsek Beringin dan seluruh warga Kecamatan Beringin ini, ” Pungkas Iptu Ansari.

(kadri)

Pos terkait