Pembubaran panitia peringatan HUT RI ke-74 Tahun 2019 di Kec Rundeng kota subulussalam

  • Whatsapp

Rundeng, NAK-Sabtu tgl 17 Agustus 2019  pukul 21.00 Wib tepat di lapangan Alun-alun Lae Souraya berlangsungnya acara malam resepsi sekaligus pembubaran panitia HUT RI ke-74 Tahun 2019 serta penyerahan piagam penghargaan kepada anggota Paskibra secara simbolis dan penyerahan hadiah kepada pemenang pemenang yang telah ditetapkan putusan oleh dewan hakim juri. mengikuti  lomba dalam memeriahkan HUT RI ke 74 di kec Rundeng kota Subulussalam aceh.

Penyerahan penghargan dan piala pada malam hari di adakan.

Muat Lebih

Oleh penitia HUT Ri 74. dihadiri oleh camat rundeng Irwan Paisal SH dan kapolsek rundeng Ibda Muliayadi SH jaga danramil.dan wakil DPR kota subulussalam Patjeri Munte bersama anggota DPR.para kepala mukim Binanga Abdul Rahman. 23 kepala kampung turut hadir juga tokoh agama dan tokoh adat dan pemuda pemudi dan masarakat kecamatan rundeng.

Acara ini berjalan di iringingi hiburan tari tarian.

Dan pembuka disambut denga adat subulussala singkil tari dampeng.

Dan pembacaan ayat suci Al Quran.

Dan kata kata sambutan oleh ketua penetia HUT RI ke 74.

Juga camat rundeng.

Selanjutnya diisi dengan hiburan  kaibot bend.

Artis dari jakarta puja sarma berasal dari aceh singkil  yang siap menghibur masarakat sehinga waktu berjalan takterasa oleh penonton yang hadir di lapangan alun alun lae suraya sudah jam menunjukkan dudah jam 12,00 wib aman dan tertip di tutup dengan doa.

(Mkm)

Pos terkait