Muspika Kecamatan  Rundeng lakukan JUBER di Alun alun  Lai soraya Dalam rangka memeriahkan hut RI Ke 74

Subulussalam Rundeng, NAK – jumat tanggal 16  Agustus 2019 kapolsek Rundeng bersama Camat Rundeng dan Koramil Rundeng lakukan Juber (jumat bersih) gotong royong bersama masyarakat kecamatan Rundeng  sekira pukul 08.30 wib.bertempat di alun alun lae soraya  Kecamatan Rundeng kota Subulussalam.

Kapolsek Rundeng Ipda mulyadi SH. “Menyampaikan dalam kegiatan Gotong royong ini guna untuk membersihkan lapangan  upacara hut NKRI bertepat pada hari saptu 17 agustus besok. kami dari muspika kecamatan Rundeng laksanakan kegiatan gotong royongb ini.dan kegitan tersebut  adalah

Bacaan Lainnya

Menjalin silaturahmi  hubungan dengan masyarakat kususnya masyarakat  Kecamatan Rundeng.

Dan Menumbuhkan rasa jiwa gotong royong dan kebersamaan antar masyarakat. Saling tolong menolong antar masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Menjalin kesatuan dan persatuan antar masyarakat.dan  Mempererat talisilahturahmi serta kekeluargaan.

menumbuhkan kembali jiwa kemerdekaan atau semangat 45, juga

Memberikan sosialisasi yang baik bagi masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kecamatan Rundeng

Menumbuhkan kembali budaya gotong royong yang sudah ada sejak lahir atau kemerdekaan RI ujarnya.

Dalam kegitan gotong royong ini turut hadir, kapolsek rundeng Danramil rundeng , Camat Rundeng.waka polsek rundeng,dan, seluruh kepala kampung se kecamatan rundeng , Dan Anggota polsek rundeng, Anggota koramil rundeng dan juga.

siswa dan siswi smk dan sma kecamatan Rundeng , Dan juga masyarakat setempat, Kegiatan gotong royong  tersebut selesai pada pukul 11.30 wib.

(mh@)

Pos terkait