Meriahkan HUT KEMRI Ke -74 Tahun, Pemkab Nisel Gelar Berbagai Perlombaan

Nias Selatan, NAK-Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indinesia ( Hut – Kemri) ke-74 Tahun dikabupaten Nias Selatan (Nisel), Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, melalui Panitia HUT melaksanakan berbagai perlombaan.

Sesuai data yang diperoleh oleh Media ini, bahwa kegiatan tersebut telah dimulai sejak tanggal 13 Agustus 2019 dengan jenis perlombaan yaitu Balap Sepeda Diatas air yang digelar dikolam renang Lanal Nias yang di ikuti oleh OPD, Pelajar, TNI, Polri dan Kaum Ibu, bahkan Forkopimda Niselpun ikut memeriahkannya.

Bacaan Lainnya

Kemudian Perlombaan Balap Bakiak, dan Balap Sarung yang dilaksanakan dilapangan orurusa Teluk dalam, Kamis (15/8/2019) dan diikuti oleh sejumlah perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup pemerintah kabupaten nisel.

Sementara Perlombaan Tarik Tambang berlangsung selama 2 hari yang dimulai tanggal 15 Agustus 2019 dan tanggal 16 Agustus 2019 dilaksanakan Final dengan peserta Final yaitu Personil Polres Nisel, BPKP2AD, Dinas Pendidikan, Puskesmas Teluk dalam.

Dalam meriahkan HUT KEMRI Ke -74 di Kabupaten Nisel, juga Panitia menggelar kegiatan Senam Sehat yang berlangsung dilapangan OrurusaTeluk dalam pada pukul 07.00 pagi, jumat (16/8/2019).

Pantauan Wartawan ini dilapangan tampak masyarakat ikut menyaksikan perlombaan Final Tarik tambang untuk mencari posisi juara 1 sampai 4 walaupun sedikit hujan gerimis, namun tidak menjadi hambatan bagi masyarakat dalam menyaksikannya.

(R. Gowasa)

Pos terkait