Menyambut Hut NKRI Tim Tualang Fc Berhasil Menjuarai Tournamen Souraya Cup 2019

Subulussalam Rundeng, NAK-Menyambut Hut RI Pemerintah Kecamatan Rundeng mengadakan berbagai macam perlombaan seperti pertadingan Bola kaki dan lomba karoke dan kasidah dan berbagai macam lainnya.

Begitu juga pertadingan Tournamen Souraya Cup  tadi sudah berahir dan di Pertandingan kali ini cukup menarik Tualang fc dengan kostum baju warna Hijau dan kombinasi celana Hijau,  sedang kan lawan nya Gapela Laemate fc memakai Kustom warna baju Merah dan celana hitam. Jum’at (16/08/2019).

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan ini tim Tualang fc memainkan pemain yang sudah lama Lalang Melintang di Persepakbolaan di Kecamatan runding, Hamdan atau kerap di panggil dengan sebutan Dani,  adalah salah satu pemain yang cukup berpengalaman di full back tengah dan Sebagai Kapten Di lapangan.

Dan di menit ke 22 Tualang Fc berhasil mencetak gol lewat tendangan Pemain Tualang fc melalui Tendangan Bola Pelanggaran yg di lakukan oleh tim Gapela fc.

Tepat di menit ke 40 Tualang fc kembali mencetak gol lewat tendangan no punggung 9  dan skor menjadi 2-0(Dua-kosong).

Sampe Menit Terakhir Skor tidak berubah akhirnya Wasit Membunyikan Pluit dan menangkan oleh tim Tualang fc.

Turnamen Souraya cup 2019 ini dengan Pemenang Juara 1 berhasil di menangkan oleh Tim Tualang fc, Juara ke 2 tim Gapela Fc (Laemate) Sedangkan Juara ke 3 di raih tim Sibungke fc, Dan ke 4 Harapan Baru (km7)

Kepala Kampong Tualang, Pulih Kombih Mengatakan Alhamdulillah, turnamen sepak bola Berjalan dengan Sukses dan Meriah, dan tim kami Tualang fc Berhasil Menjuarai turnamen ini dengan hasil Maksimal.dan saya juga berharap kepada pemuda desa tualang agar kedepan kita bisa lagi menjuarai turnamen seperti tahun ini.

Hadiah akan di Berikan Pada malam Hari Dalam Acara Kemerdekaan HUT RI 74 Tahun

Di Lapangan Alun alun Lae Souraya Rundeng.(mh@)

Pos terkait