Menjelang Pelaksanaan Sail Nias 2019, Dukungan Dari Berbagai Kalangan Terus Mengalir

Nias Selatan, NAK-Menjelang Pelaksanaan Sail Nias 2019 yang akan digelar mulai 3 – 14 September 2019 mendatang terus mengalir dukungan dari berbagai elemen masyarakat nisel.

Hal ini, dibuktikan dengan pemasangan Baliho Sail Nias diberbagai persimpangan jalan yang berisi ” Kami Dari Pemerintah Kecamatan dan Masyarakat mendukung penuh pelaksanaan Sail Nias 2019″.

Bacaan Lainnya

Pantauan wartawan di lapangan, Jumat, (9/8/2019) terlihat dukungan melalui Baliho dan spanduk terpasang di sejumlah Kantor Instansi Pemerintahan Daerah, BUMN, dan Instansi terkait lainnya tampaknya mulai dari Kota Telukdalam, hingga dikecamatan Somambawa Kabupaten Nias Selatan.

Tak hanya itu, dukungan juga datang dari pihak Pemerintahan Desa seperti Desa Hililaza Kecamatan Telukdalam.
Dalam Baliho yang dipasang dekat Simpang 3 Jalan Nasional Km 2,5 Desa Hililaza menuju Desa Hiligeho Kecamatan Telukdalam bertuliskan “Pemerintah Desa Hililaza Kecamatan Telukdalam siap menyukseskan pelaksanaan Sail Nias 2019″.
Selain itu, dukungan juga mengalir dari pengusaha diantaranya Pemilik Roti Helena yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasar Telukdalam. Pemilik Toko Roti tersebut memasang spanduk di depan tokonya bertuliskan ” Keluarga Besar Rumah Roti Helena ikut mensukseskan pelaksanaan Sail Nias 2019″.

Dukungan juga datang dari Pimpinan dan Anggota DPRD serta Sekwan dan staf Setwan DPRD Nisel. Dukungan tersebut dimuat pada Baliho berukuran besar yang dipasang di depan Kantor DPRD Nias Selatan Jalan Saonigeho Km 3 Telukdalam.

Bahkan sebagai bentuk untuk mendukung suksesnya pelaksanaan event nasional itu, pihak Bank BRI KCP Telukdalam dan Bank Sumut Telukdalam juga turut memasang Baliho di depan Gedung Bank itu yang terletak di Jalan Diponegoro, Telukdalam.

(R. Gowasa)

Pos terkait