Masyarakat NisBar minta Bupati cq. Kadis PU Memperhatikan Jalan RA karti desa Simaeasi menuju desa bukit tinggi kec. Ulumoro,o

Nias Barat, NAK-Jalan R.A kartini dari desa simae’asi kecamatan Mandrehe, munuju desa bukittinggi kecamatan Ulu Moro’o bagaikan kubangan, masyarakat sangat keluhkan jalan tersebut karena kurang ada perhatian pemerintah kabupaten nias barat meningkatkan pembangunan di jalan itu,sehingga roda 2 maupun roda 4 dan 6.sangat sulit di lalui,

Menurut masyarakat setempat inisial BG mengatakan bahwa jalan ini semenjak sudah mekarnya nias barat belum pernah di perbaiki dan di perhatikan oleh pihak pemerintah kabupaten “ungkapnya”

Bacaan Lainnya

Memang pada tahun lalu sudah di aspal dari titik nol jalan R.A Kartini tapi hanya sampai depan STT-AM kabupaten nias barat tersebut.

Kita berharap agar pemerintah daerah dapat memperhatikan, karena sejumlah masyarakat pengendarai sepeda motor roda dua dan roda empat di keluhkan”tambahnya”

Sesuai pantauan awak media ini pada hari kamis tanggal 15/8/2019 saat melintasi jalan tersebut jelas sangat parah, berlobang dan berlumpur sekitar 200 meter yang masih belum tersentuh aspal atau yang belum tersambung pengaspalannya.

Masyarakat berharap kepada pemerintah kabupaten nias barat melalui dinas pekerjaan umum (PU) agar sesegera mungkin memantau dan memperhatikan, dan membangun demi menghindarkan kecelakaan bagi para pengendara yang melintasi jalan rusak tersebut ssehingga jalan lintas kecamatan ulomoroo menuju desa bukit tinggi dan masuk ke ibukota nias barat dapat kemerdekaan yang sah tahun 2019 ini.

(sabar)

Pos terkait