Khenoki Waruwu Wakil Bupati Kab. Nias Barat Pimpin Kegiatan Tantingan Paskibraka tahun 2019

Nias Barat, NAK – Kegiatan tantingan paskibraka kabupaten nias barat yang di laksanakan pada hari jumat 2 agustus 2019 di halaman kantor Bupati nias barat, Yang di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Nias barat Khenoki Waruwu.

Wakil Bupati Nias barat Khenoki waruwu menyampaikan sangat berterimakasih atas kerja keras para panitia paskibraka, yang selama ini telah merekrut putra/i terbaik kabupaten nias barat tahun 2019 ini

Bacaan Lainnya

Dalam arahan Wakil Bupati Nias Barat mengatakan kepada anggota paskibrakan tersebut anak-anak kami yang telah ikut seleksi, sudah menjadi yang terbaik di seluruh kabupaten nias barat.

Maka dengan ini Wakil Bupati Nias barat Khenoki Waruwu mengharapkan agar apa yang telah di terima sebagai anggota paskibraka tahun 2019 ini benar-benar di terima dengan baik dan di laksanakan dan supaya taat pada latihan.

Berlatih dengan tekun, displin, mematuhi dan melaksanakan petunjuk dari pelatih

Semua adik-adik sebagai generasi muda di tuntut untuk mengisi kemerdekaan ini dengan penuh semangat juang yang berkobar, dan menampilkan yang terbaik untuk nias barat yang kita cintai.

(Sabar)

Pos terkait