Kemenangan yang tak diduga. Ketua Karnis Tinusman Gulö dan seluruh Pengurus Karnis : Kami sangat bangga atas kemenangan Utusan Sarumaha

Batam, NAK-Kemenangan yang tak diduga ini sangat menjadi kebanggaan kami Komunitas Anak Rantau (Karnis), kami sangat bangga sebagai ono niha khusus nya atas pelantikan Pak Utusan Hari esok, (28/08/19).

“Ketua Karnis Tinusman Gulö, dan Juga Sekretaris Karnis, Destri Purniawan Bate’e, S.Si, juga mengatakan, Bahwa kemenangan Utusan sangat kami banggakan, Karena selama ini kami tau kebersamaanya kepada kegiatan komunitas Karnis selama ini.(Papan bunga ucapan selamat dari Karnis)

Bacaan Lainnya

Kami atas nama Karnis dan seluruh pengurus nya, kami sangat bangga atas Pelantikan nya tanggal 29 September ini.

Salah satu Humas Karnis, Krisman Dachi, iya juga mengatakan, bahwa pelantikan Utusan Sarumaha, SH, sebagai Anggota Dewan, dapil 4 (empat) sagulung, kami sangat bangga atas Pelantikan Hari esok. Dan kami usahakan dari Komunitas Anak Rantau (KARNIS) sebagian akan hadir saat pelantikan nanti walau pun tidak hadir semua,(Foto bersama dengan Pak Dewan terpilih, Utusan Sarumaha SH. )

“Dalam pelantikan esok, kami akan usahakan dari beberapa Komunitas Karnis untuk datang saat pelantikan besok jam 10:00 wib, pagi tanggal 29 September 2019.

Hal ini di sampaikan langsung beberapa pengurus Karnis dan se bagian dari anggota, mereka juga mengatakan bahwa kebersamaan Pak Utusan selama ini memang luar biasa, dan itu kami sangat apresiasi kan.

Limawahdin, juga yang sebagai Bendahara, mengatakan, kami akan terus memajukan Karnis ini, pasalnya, selama ini yang selalu memotivasi kita dan juga yang memberi masukan Puji Tuhan sudah lolos di senayan engku putri, sebagai Anggota Dewan, Yakni, Utusan Sarumaha, SH,
“Maka dari itu, kami lebih giat lagi untuk semangatkan Komunitas Anak Rantau (KARNIS) ini,(Foto bersama seluruh team Karnis)

Dan harapan kami juga kepada pak Dewan terpilih untuk bersama-sama terus membina kami dalam komunitas ini,”ungkap Limawahyudin.

Beberapa pengurus komunitas ini pun terlihat semangat, pasalnya harapan mereka sudah sangat yakin untuk kedepannya selalu bersama-sama dengan Pak Utusan, walau pun dapil nya di daerah Sagulung,” ungkapnya saat di temui awak media di suatu tempat.

(Red)

Pos terkait