Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum melaksanakan serahterima jabatan

Batubara, NAK- Newsantikorupsi.com
Bertempat dihalaman Mapolsek Batubara, Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum melaksanakan serahterima jabatan (Sertijab) 2 Kasat dan 1 Kabag dijajaran Polres Batubara, Rabu (14/08).

Pejabat yang disertijabkan adalah Kabag Ops Polres Batubara dari pejabat lama Kompol Kuasa Purba, S. Sos kepada penggantinya Kompol Rudy Candra, SH, M.M.

Bacaan Lainnya

Kemudian Kasat Lantas disertijabkan dari pejabat lama AKP Ferimon, SH kepada pejabat baru AKP Suprihanto Pardjannihadi, SH.
Pejabat lama selanjutnya dimutasi menjadi Yanma di Poldasu. Sedangkan pejabat baru AKP Suprihanto Pardjannihadi, SH sebelumnya Kasat Shabara di Polres Labuhan Batu.

Kompol Rudy Candra, SH, M.M. sebelumnya adalah Kapolsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjung Balai sedangkan Kompol Kuasa Purba, S. Sos dimutasi menjadi Kabag SDM Polres Tebing Tinggi.

Selanjutnya Kasat Lantas dijabat AKP Daniel P. Sinaga, SH menggantikan pejabat lama AKP SM Pardede. Pejabat lama
ditarik ke Poldasu untuk persiapan Sespim sedangkan pejabat baru sebelumnya merupakan Kasat Shabara di Polres Tapanuli Utara.

Pada arahannya Kapolres Batubara menyampaikan dan terimakasih kepada pejabat lama yang telah membantu pelaksanaan tugas sehari-hari. Digarapkan Kapolres segala pengalaman dan kegiatan di Polres Batubara dapat berguna untuk kepentingan tugas dikemudian hari.

Kepada seluruh personil diharapkan agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru.

Selanjutnya kepada pejabat baru diharapkan Kapolres agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Batubara.

“Jadikan sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat disiplin dan peningkatan kinerja”, pinta Kapolres.
(Rh.)

Pos terkait