Kapolres Asahan memimpin Renungan suci memyambut Hut Ri 74

Asahan, NAK-Kapolres Asahan Paisal F Napitupulu.SIK .MH. Ajun Komisaris Besar Polisi NRP, 78020703. memimpin upacara Renungan suci untuk menggenang jasa jasa Pahlawan dalam menyambut HUT RI 74, di Tugu Makam Pahlawan Kota Kisaran Kabupaten Asaham.

Apel Kehormatan renungan suci,di keluarkan Kisaran sabtu,( 17/8/2019.) Jam 00,00 Wib, di Tugu makam Pahlawan Kisaran untuk mengenang jasa para Pahlawan sebanyak 299 Orang yang terdiri TNI Angkatan 267 orang Polri 15 orang Pejuang Rakyat Veteran 9 orang Pahlawan tak dikenal 8 orang.

Bacaan Lainnya

“Menyatakan Hormat yang sebesar besarnya atas keIklasan dan kesucian saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian dan perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa kami bersumpah dan berjanji perjuangan saudara saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara tempuh adalah bagi kami juga kami berdoa semoga Arwah Saudara saudara diterima oleh Tuhan yang Maha Kuasa serta mendapat tempat yang sewajarnya.

“Pantauan yang dihimpun Newsantikorupsi.com. di Tugu makam Pahlawan Kisaran Kabupaten Asahan dalam upacara Renungan Suci untuk mengenang jasa para Pahlawan kita,”Kapolres Paisal F Napitupulu Sik Mh. menyampaikan dan meningkat SDM tinggi dan meneruskan cita cita para pahlawan kita.

Malam ini kita melaksanakan pawai obor di Tugu Makam Pahlawan Kisaran. seperti dulunya para pejuang saat memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Saya mengharapkan Para rombongan pawai saat melaksanakan pawai obor diseputar Tugu makam pahlawan agar tertib dan tidak ada yang ugal-ugalan dijalan dan perhatikan faktor keamanan selama pelaksaanaan Pawai berjalan di seputar Tugu makam Pahlawan Kisaran” ujar Kapolres Asahan selepas membubar upacara renungan suci.
(Rh.)

Pos terkait