Kapolda Kepri Irjen. Pol. Andap Budhi Revianto Gelar Sertijab Kapolresta Barelang

BATAM, NAK – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan Kapolresta Barelang dari Kombes. Pol. Hengki kepada AKBP Prasetyo Rahmad Purboyo yang digelar di Lapangan Markas Polresta Barelang, Selasa (20/08/2019) pagi.

Pada saat gelar sertijab tersebut, turut dihadiri oleh ketua DPRD kota Batam, Wali kota Batam, Dandim, Danpom, Perwakilan dari Bea Cukai, Tokoh Masyarakat , Melayu Raya dan Masyarakat Batam.

Bacaan Lainnya

“Andap Budi Revianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kombes Hengki yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Selama memimpin menjadikan Batam yang aman dan kondusif. Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, tetap saling berkomunikasi,”ucapnya.“Hengki juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Kepri serta para stakeholder terkait yang membantu kepolisian untuk mewujudkan Batam menjadi aman dan kondusif selama kepemimpinannya. selama ini sebagai Kapolresta Barelang, sehingga beliau dapat memperoleh berbagai prestasi,”ujarnya.

“Salah satu prestasi yang diperoleh selama masa kepemimpinannya mendapat penghargaan sabagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK).semoga kedepan masih bisa terwujud.

“Ia meyakini dalam kepemimpinan AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo sebagai Kapolresta Barelang selanjutnya, bisa lebih baik. Apalagi nantinya Polresta Barelang bisa mendapat Wilayah Birokrasi Bersih dan Mengayomi Masyarakat,”ucapnya.

“Prasetyo juga meminta agar dirinya bisa mendapat bimbingan dan berharap dukungan semua masyarakat dan para stakeholder yang ada di Kota Batam. agar mampu menggarap pelayanan prima sehingga masyarakat tidak kesulitan dalam mendapat pelayanan dari pihak kepolisian.

“Ia juga menghimbau untuk bersama-sama membina masyarakata agar tidak terprovokasi dengan daerah lain. Karena Batam ini kota wisata dan kota industri sehingga perlu kondisi yang kondusif,”ucapnya.

(gokkon. s)

Pos terkait