DPRD Nisel Gelar Paripurna Mendengar Pidato Kenegaraan, Bupati : Pidato Presiden Banyak Manfaat

Nias Selatan, NAK-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Nisel gelar Paripurna Dalam Rangka Mendengar Pidato Kenegaraan, Rapat tersebut dilaksanakan diaula Paripurna DPRD Nisel, Jalan Saonigeho Km. 3 Teluk dalam, Jumat (16/8/2019).

Dalam Paripurna tersebut dihadiri oleh Bupati Nisel, Dr. Hilarius Duha, SH., MH, ketua DPRD Nisel Sidi Adil Harita, S. Sos, MA, Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S. I. K, Kajari Nisel Rindang Onasis, SH, Danlanal Nias, Wakil Ketua DPRD Nisel Elisati Halawa, ST, dan Yohana Duha, SH, Plt. Sekda Nisel Ikhtiar Duha, beberapa Anggota DPRD lainnya, dan sejumlah anggota DPRD terpilih, dan Para OPD lingkup Pemkab Nisel, dan Para Camat.

Bacaan Lainnya

Dalam Sambutannya, Ketua DPRD Nisel, Sidi Adil Harita mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta paripurna dalam rangka mendengar Pidato Kenegaraan, Ucap Dia!

Seusai menyampaikan sambutannya, Ketua DPRD Nisel menyebutkan yel – yel “Merdeka, Merdeka, Merdeka!!!

Menanggapi Pidato Presiden Republik Indonesia dalam Pidato Kenegaraan, Bupati Nisel, Dr. Hilarius Duha, SH., MH mengatakan bahwa Pidato Bapak Presiden RI sangat bagus, dan banyak kita ambil manfaatnya, sehingga kita tinggal mengimplementasikannya, Ucap Duha Kepada Wartawan dikantor DPRD nisel seusai mendengar Pidato kenegaraan!

Juga Presiden menyampaikan bagaimana memberikan pelayanan yang mudah, mengelola keuangan dengan baik, serta sasaran pembangunan yang bermanfaat, dan itu semua telah kita laksanakan, Ucap Duha!

Kita tetap konsisten melaksanakan arahan – arahan Bapak Presiden tersebut, dan terua – menerus kita laksanakan bagaimana bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat nisel, Pungkas Duha!

(R. Gowasa)

Pos terkait