Doa bersama dalam rangka “rekor dunia selam”

Manado, NAK-Wanita Selam Indonesia (WASI), hari ini 1 Agustus 2019 akan melaksanakan Pemecahan Rekor Dunia Penyelaman Massal Terbanyak (Longest Human Chain Underwater) di Pantai Kawasan Mega Mas Manado.

Antusiasme peserta pagi ini sangat tinggi, tampak dari persiapan yang dilakukan dengan rapi, teliti dan cermat sebagaimana amanat Ketua WASI Ny Tri Tito Karnavian bahwa acara ini harus sukses, tanpa kecelakaan dan tanpa kecelakaan. Warga masyarakat Manado juga hadir di Pantai Mega Mas Manado untuk menjadi saksi pemecahan rekor ini.

Bacaan Lainnya

Penyelam sebanyak 570 orang terbagi dalam kelompok 16 orang per regu, melakukan persiapan di tenda-tenda yang sudah disiapkan panitia guna mempersiapkan diri dan peralatan. Sementara koordinator acara terus melakukan arahan-arahan agar seluruh peserta paham skenario gerak dalam air nantinya.

Ketua WASI menyampaikan dalam sambutannya, bahwa seluruh peserta turut serta menorehkan sejarah pemecahan rekor Internatioal Guiness Book Of Records dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 dan patut berbangga karena mungkin ini adalah kesempatan sekali seumur hidup bagi para peserta.

(**)

Pos terkait