Peringati Hari HUT RI-ke-74, Camat Rundeng Irwan faisal, SH. Pimpin Upacara

  • Whatsapp

Subulussalam – Rundeng, NAK-Sabtu tanggal 17  Agustus 2019 sekira pukul 09:00 wib bertempat di Lapangan Alun-alun Lae Souraya Desa  Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam muspuka dan masyarakat sekecamatan  rundeng berbondong bondong kelapang tempat upacara untuk ikut melaksanakan Upacara memperingati HUT RI ke 74 Di Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam.

Camat Rundeng Irwan faisal SH sebagai pemimpin Upacara hut RI Ke 74 tahun 2019
Paup Sekcam kecamatan Rundeng Ikhsan David

Muat Lebih

DanUp pers Koramil Serka B.P Siregar. Dan acara berlansung di lapangan Alun alun lae souraya rundeng selanjutnya kegitan  Pembacaan ayat suci alquran dan Shalawat badar.

Dan Pengibaran Bendera Merah Putih
Menyanyikan lagu Indonesia raya diDetik detik proklamasi Pembacaan proklamasi Andika Bhayangkari dan selanjutnya Pembacaan doa Penghormatan kepada Inspektur upacara Inspektur meninggalkan lapangan

Upacara berakhir pukul 10.00 wib, situasi aman tertib dan dilanjutkan kegiatan hiburan rakyat Demikian Dan sebagai Laporan sekian dan terimakasih.

Dalam acara ini turut hadir Camat Rundeng Kapolsek Rundeng Danramil Rundeng Anggota DPRK Dapil Rundeng  kepala sekolah se kecamatan rundeng beserta para guru se kecamatan rundeng.

Kepala Kampong sekecamatan Rundeng beserta perangkatnya juga hadir

Kepala Mukim se kecamatan Rundeng

Juga berhadir.

Upacara hut RI berakhir pada pukul 10.00 wib, acara  tertib dan aman sukses dan dilanjutkan kegiatan hiburan rakyat(mh@)

Pos terkait