Bupati Nisel : Mari Sukseskan Sail Nias 2019

Nias Selatan, NAK-Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha,SH.,MH mengajak seluruh anggota Pramuka Se-kabupaten Nias Selatan untuk ikut menyukseskan penyelenggaraan Sail Nias yang akan digelar pada Bulan September 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Bupati Nisel melalui amanat tertulisnya di hadapan para pengurus Kwarcab dan anggota Pramuka Nisel saat menjadi Inspektur upacara Hari Pramuka ke 58 di Lapangan Orurusa, Telukdalam, Rabu, (14/8/2019).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini, saya ingin mengajak seluruh anggota Pramuka di Kabupaten Nias Selatan untuk ikut menyukseskan penyelenggaraan Sail Nias 2019 yang akan dilaksanakan mulai Tanggal 10-16 September 2019, Ajak Duha melalui momen Hari Pramuka Ke-58 Tahun dilapangan Orurusa Teluk dalam!

Anggota Pramuka agar bisa menjadi pandu dan motor penggerak bagi masyarakat untuk menjadi tuan rumah yang baik pada pelaksanaan event nasional itu nantinya, Pungkas Duha!

Disamping itu, ada sekitar 700 anggota Pramuka Se-indonesia akan berkunjung ke Kabupaten Nias Selatan dalam rangka kegiatan Pelayaran Lingkar Nusantara (Pelantara), untuk itu, mari menjalin persahabatan dan kerjasama yang baik dengan mereka sekaligus mempromosikan keindahan alam Nias Selatan, Harapnya!

(R. Gowasa)

Pos terkait