Bupati Nias Barat, Apresiasikan pelantikan pengurus PMNBI di Riau

Riau, NAK-Bupati Nias Barat FADUHUSI DAELY, S.Pd menghadiri acara pelantikan pengurus Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonedia (PMNBI) Prov. Riau dan serta Pengurus Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonedia (PMNBI) Kota Pekan Baru.

Oleh Gubernur Riau Drs.H. Syamsuar M.Si, turut hadir; bertempat Aula Hotel FURAYA Pekan Baru, Sabtu (03/08/19).Acara ini dihadiri Pengurus teras DPP PMNBI Jakarta Ketum PMNBI Faahakhododo Maruhawa, SE.,MM dan seluruh jajaran nya, juga tokoh masyarakat diantaranya, Firman Jaya Daeli, SH, AKBP. Peniel Zalukhu yg bersal dari Nias Utara yg saat ini berugas di Polda Riau dan Ketua DPRD Kab. Nias Barat Ir. Nitema Gulo, M.Si.Pengurus PMNBI Prov. Riau yang dilantik diketuai oleh Fonaha Daely.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Gubernur Riau mengajak seluruh warga Kep.Nias yg berdomisili di Riau untuk kerjasama mendukung Program Pemerintah Prov.
Riau dalam berbagai bidang sebagaimana diamanatkan dalam RPJMD Riau yang baru ditetapkan dan juga harapan kita semua untuk membangun komunikasi antar sesama suku yg ada di prov.Riau.

Bupati Nias Barat (FD) dalam sambutan singkatnya berharap kepada Pengurus yang dilantik agar,“senantiasa jadilah penyejuk dan jadilah bagian dari penyambung lidah dan harapan masyarakat dari apapun kesulitan mereka dan kiranya PMNBI Prov. Riau mampu mendorong saudara kita untuk menjalin kerjasama, membangun komunikasi serta jangan lupa kampung halaman dimanapun anda berada, juga hendaknya saling santun dan hormat antara perantau yang ada di Riau ini, ungkap Bupati Nias Barat.

Dikesempatan yang ini, Firman Jaya Daeli, SH iya juga menyampaikan, “mendorong Pengurus PMNBI yang dilantik untuk ambil bagian dalam kegiatan pembangunan di Prov. Riau ini dan demikian juga pembangunan Kota Pekan Baru, artinya saling bahu-membahu dan manfaatkanlah organisasi ini manakala ada kesulitan-kesulitan misalnya pendataan kependudukan dan lain debagainya,” tutup FJD.

(Sumber : alvaroz)

Pos terkait