Anggota DPRD KOTA BATAM, Utusan Sarumaha, Turut hadir di tengah-tengah keluarga korban Laka Lantas di Punggur

Batam, NAK-Adanya keluarga kita yang Korban Laka Lantas di simpang Jesinta yakni, SUKSANA DAKHI, sesuai Info yang kami dapat oleh team awak media, sempat di larikan ke RS ELISABETH Batam Centre, Namun semua sudah di atur oleh Tuhan Yang Maha Esa, saudara kita Suksana Dakhi pun menghembuskan Nafas terakhirnya, (30/08/19).(Ket : Anggota DPRD KOTA BATAM dan Rekan)

Alamat Korban, kavling pelita Punggur.(Ket : kata sambutan dari Polsek Nongsa, Diwakilkan Oleh Kanit Reskrim polsek Nongsa, Yustinus Halawa, SH, MH)

Bacaan Lainnya

(Ket : Korban Laka Lantas, Suksana Dakhi)

Salah satu, Anggota DPRD KOTA BATAM, Utusan Sarumaha, SH. Masa Jabatan 2019-2024, yang baru di Lantik kemarin Kamis, (29/08/19), dan Rekan seperjuangan semasih Caleg turut hadir, Yakni, di Antaranya, Sofu Laia, SH, Oki Nazara, Wilson Zalögö, S.Pd dan Rekan lainnya. Turut hadir untuk memberi penghiburan pada keluarga Korban Laka Lantas di Punggur.(Ket : Ambulance HIMNI)

Pada kesempatan dalam kata sambutannya,
“Semua kembali kepada Sang Pencipta, apa pun rencana kita tujuan kita, angan-angan kita, semua nya dari Tuhan,”Ungkap Utusan Sarumaha.

Lanjut,
“Saya juga menghimbau kepada kita semua, terlebih-lebih Anak-anak muda yang suka keluar malam dan yang suka main Balap-Balapan Motor,
Dalam mengendarai Kendaraan di Jalan Raya tetap berhati-hati dan utamakan keselamatan, hati-hatilah karna Hidup itu hanya sekali, kalau ada yang dua kali, itu Rejeki kita dari Tuhan.

Mungkin juga besok saudara kita Suksana Dakhi yang telah meninggalkan kita, akan di berangkatkan ke Nias daerah yang kita banggakan dan yang kita cintai.

Berhubung juga Info yang kami dengar bahwa ada sedikit kekurangan dana, mari kita bawa dalam doa, Semoga apa pun itu segala rencana yang akan kita perbuat akan di mudahkan Oleh Tuhan Yang Maha Esa,”tutup Utusan, Anggota DPRD yang baru di Lantik Itu.

(Red)

Pos terkait