UPACARA PENCUCIAN PATAKA POLDA KEPRI “SELIGI SAKTI MARWAH NEGERI” DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-73 TAHUN 2019

Batam, NAK-Senin, 1 Juli 2019, pukul 10.00 wib, disampaikan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga tentang Upacara Pencucian Pataka Polda Kepri “Seligi Sakti Marwah Negeri” dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 dengan penjelasan sebagai berikut :

2. Upacara Pencucian Pataka Polda Kepri “Seligi Sakti Marwah Negeri” dilaksanakan pada hari Senin tanggal 1 Juli 2019, pukul 07.30 wib bertempat di Lobby Utama Polda Kepri sebagai *Inspektur Upacara Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K* dan dihadiri oleh :
• Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH
• Irwasda Polda Kepri
• Pejabat Utama Polda Kepri
• Personel Polda Kepri

Bacaan Lainnya

3. Pencucian Pataka Polda Kepri “Seligi Sakti Marwah Negeri” berlangsung penuh dengan khidmat ditandai dengan penghormatan kepada Pataka Polda Kepri “Seligi Sakti Marwah Negeri” yang bertujuan untuk mensucikan nilai-nilai luhur yang tertuang dalam Tribrata dan Catur Prasetya.

4. Pada kesempatan upacara Kapolda Kepri menyampaikan :
• Tanggal 1 Juli 2019 merupakan hari yang bersejarah bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia, isi dan warnai perjalanan Polri dengan memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.
• Pataka Polda Kepri “Seligi Sakti Marwah Negeri” bermakna Senjata Sakti untuk menjaga Kehormatan Negeri, marilah kita jaga kehormatan marwah Negeri di Provinsi Kepri yang kita cintai

5. Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Kepri :
• Pencucian Pataka Polda Kepri “Seligi Sakti Marwah Negeri” merupakan upacara tradisi yang dilaksanakan pada saat peringatan Hari Bhayangkara.

• Dengan adanya tradisi pencucian Pataka Polda Kepri “Seligi Sakti Marwah Negeri” untuk mengingatkan setiap insan Bhayangkara Polda Kepri tetap berkomitmen menanamkan nilai-nilai luhur Tri Brata dan Catur Presetya dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat di Provinsi Kepulauan Riau.

(Rilis)

Pos terkait