Sesosok mayat pria belum dikenal mengenakan kaos

  • Whatsapp

Medan, NAK-Sesosok mayat pria belum dikenal mengenakan kaos bertuliskan “Woi” ditemukan warga sudah mengambang di aliran sungai deli Aloha Kampung Besar Martubung Km 15 Jln Kl.Yos Sudarso Medan Labuhan.

Penemuan mayat Mr. X tersebut selanjutnya dilaporkan warga pada petugas personil Polsek Medan Labuhan dipimpin Kapolsek AKP Edy Safari SH, dan Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan, SH., Pawas Iptu Lily Tavip dan anggota piket cepat respon langsung ke lokasi TKP.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, mayat yang masih berada di dalam sungai Deli diangkat anggota opsnal dan masyarakat. Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda penganiayaan.

Selanjutnya mayat Mr X diboyong ke dalam ambulance untuk di bawa ke RS Brimob Medan untuk dilakukan Otopsi.

Dari keterangan saksi diketahui, pada hari ini Kamis Tgl 12 Juli 2019 sekira pukul 11.30 Wib, saksi Pak Jalil, Kepling Link. II Kel. Besar Kec. Medan Labuhan mendapat informasi dari warga, adanya mayat yang mengapung dipinggir sungai deli tepatnya di bawah jembatan Aloha.

Kemudian saksi keluar dan melihat mayat yang tidak dikenal sudah mengapung. Selanjutnya saksi menghubungi pihak Polsek Medan Labuhan.

Adapun ciri ciri mayat seorang laki laki Mr. X umur 43 tahun, Tinggi badan 165 Cm, rambut hitam lurus, memakai celana Jeans ponggol warna biru, baju kaos warna hitam tulisan Woi.(kadri)

Pos terkait