Presiden Jokowi Dodo dan Prabowo Subianto  Akhirnya memreka buat rakyat tersenyum

Jakarta, NAK-Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya Bertemu, Sabtu (13/7/2019), Keduanya bertemu diStasiun MRT Lebak Bulus.

Sebelumnya Prabowo lebih dulu tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pukul 09.50 WIB.

Bacaan Lainnya

Tiba di lokasi, Prabowo tampak didampingi Kepala BIN Budi Gunawan. Terlihat juga Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Edhy Prabowo hingga Seskab Pramono Anung.

Setelah itu pun, Presiden Joko Widodo tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus pukul 10.07 WIB. Dia mengenakan warna putih lengan panjang dan celana panjang warna hitam.Kehadiran presiden Jokowi langsung disambut hormat oleh Prabowo. Jokowi pun balas memberi hormat.

Keduanya lalu cipika-cipiki.
Rencananya, Jokowi dan Prabowo akan menaiki MRT bersama-sama.

Sebelumnya, Jokowi menekankan upaya untuk rekonsiliasi dengan Prabowo bisa dilakukan di mana saja.

Jokowi memberi contoh rekonsiliasi dengan berkuda atau naik MRT.

“Ya di manapun bisa, bisa dengan naik kuda. Bisa di jogja bisa, naik MRT bisa,” ujar Jokowi di sela peninjauan revitalisasi Pasar Sukawati, Gianyar, Bali, Jumat (14/6).
Dalam kesempatan lain, Pramono mengatakan dirinya berharap hari ini menjadi hari yang dikenang buat proses demokrasi yang semakin dewasa.

“Semoga hari ini dan kedepqnnua bisa menjadi hari yang menyenangkan dan di kenang untuk masa depan, buat proses demokrasi yang semakin dewasa dan beotensi,” tulis Pramono dalam akun Twitternya @pramonoanung,.
(H)

Pos terkait