Polres Pelabuhan Belawan Adakan Upacara Koorp Kenaikan Pangkat

Medan, NAK-Polres Pelabuhan Belawan pada Hari Selasa tanggal 2 Juli 2019 pukul 08:00 WIB,yang bertempat di Halaman mako telah melaksanakan Upacara koorp kenaikan pangkat anggota polri periode 2 Juli 2019 dan ASN.

Upacara kenaikan di pimpin oleh Kapolres pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan lubis  SH.MH. dan diikuti oleh sebanyak 150 Personil dan bhayangkari polres pelabuhan Belawan

Bacaan Lainnya

Setelah upacara kenaikan pangkat dilanjukan dengan acara siraman bagi anggota yang dapat kenaikan pangkat.

Sementara itu Kapolres pelabuhan Belawan  dalam amanahnya menyampaikan, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Selamat page dan salam sejahtera bagi kita semua, yang saya hormati wakpolres dan para PJU polres pelabuhan Belawan dan  yang saya hormati pimpinan bhayangkari dan anggotanya dan srluruh perwira dan Bintara yang sudah hadir pada hari ini.
Untuk rekan rekan yang dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi saya sebagai pimpinan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat.

Sebagai bhayangkari yang suaminya dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, saya ucapkan selamat kita terima dengan ikhlas jangan menjadikan sombong.
Untuk ASN yang naik lebih tinggi satu tingkat saya harapkan kinerjanya agar lebih baik karena golongannya sudah setara dengan perwira polri karena itu kinerjanya harus di pertikat lagi.”pungkasnya.

(kadri)

Pos terkait