Personel Polres Nias berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan di tetehösi

Nias. NAK- pria yang diduga bernama Juliaman Laoli ditemukan tewas di Desa Tetehosi Kecaman Idanogawo Kabupaten Nias, Rabu (3/7/2919) Siang.

Se’orang yang di duga pelaku pembunuhan tersebut inisial Tehe Gulo (16), Dusun II Desa Orahua Fondrato, Kecamatan Bawolato berhasil di bekuk di Desa Otalua Kecamatan Idanogawo oleh Tim gabungan Personel Polres Nias, Sat Rekrim, Sat Intel Polres Nias dan Polsek Idanogawo, sekira pukul 15:00 Wib, selang beberapa jam mayat ditemukan oleh warga.

Bacaan Lainnya

Motif sementara, pembunuhan diduga dendam lama, sebab sebelumnya korban pernah mengacam pelaku.korban

Penasehat DPP LSM Kesatuan Pemantau Korupsi Dan Kriminal (KPK2) E.Zebua mengatakan, pihak Polres Nias perlu diakui dan angkat Jempol, dalam beberapa Jam dapat berhasil membekuk yang diduga oknum pelaku pembunuhan di Desa Tetehosi Kecaman Idanogawo Kabupaten Nias, pada hari itu juga.

Selanjutnya E. Zebua menghimbau kepada masyarakat untuk tidak segan-segan memberikan informasi jikalau ada kasus kriminal kepada pihak Polres Nias, sehingga kejadian Kriminal tidak menjadi rawan di wilayah hukum Polres Nias, Tuturnya.

(meiman)

Pos terkait