Peringatan HBA Ke- 59 Tahun Di Kajari Nisel, 2 Kasi Terima Penghargaan Dari Presiden RI

Nias Selatan, NAK – Dalam upacara peringatan HUT Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 59, Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan Rindang Onasis, SH menyerahkan penghargaan satya lencana Karya 10 Tahun dari Presiden Republik Indonesia sebagai tanda kesetiaan dalam menjalankan tugas kepada Kasi Intel Satria Darma Putra Zebua, SH dan kepada Kasi Datun Dona Martinus Sebayang, SH di halaman Kejari Nisel, Jalan Diponegoro, Telukdalam, Senin, (22/7/2019).

Pada Amanat Jaksa Agung HM Prasetyo yang dibacakan oleh Kajari Nisel, ada beberapa perintah harian yang harus dilaksanakan oleh seluruh personil Kejaksaan dimanapun bertugas yakni, tingkatkan profesionalitas, kemampuan perorangan dan satuan, sebagai bekal mengantisipasi dan menangani dan menuntaskan setiap masalah dan tugas yang akan dan sedang dihadapi.

Bacaan Lainnya

Lalu, pupuk semangat solidaritas, mampu bekerjasama berkoordinasi, bersinergi, memegang teguh prinsip dan jati diri agar tetap terjaga dan dijunjung tinggi.

Berikutnya, tingkatkan keberanian dan kejujuran, menyadari kekurangan dan kesalahan diri disertai kepekaan, cepat melakukan langkah perbaikan dan koreksi.
Selain itu, kukuhkan jiwa korsa, landasan utama kebersamaan insan Adhyaksa yang saling mendukung, menjaga, mengingatkan, sebagai penopang eksistensi, kebanggaan, martabat dan harga diri profesi bagi tetap tegaknya institusi.

Dan terakhir adalah, persiapkan diri untuk mengabdi dan bekerja sepenuh hati demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan Negeri.
Untuk menyambut HUT Adhyaksa ke 59 tersebut, pihak Kejari Nisel telah melakukan berbagai kegiatan diantaranya menyantuni anak yatim, turnamen Voly Ball, Catur, Dam Batu dan beberapa kegiatan lainnya.

Turut hadir saat upacara itu, seluruh para Kepala Seksi, Jaksa, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) dan tenaga honorer.
Usai upacara, dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang dihadiri sejumlah unsur Forkopimda Nisel dan beberapa undangan lain. pada acara ini, ikut dimeriahkan artis kepulauan nias yaitu Group Senada Trio.

(R. Gowasa)

Pos terkait