KAPOLRESTABES MEDAN PIMPIN UPACARA KORPS RAPORT

Medan, NAK-Kapolrestabes Medan Kombes pol Dadang Hartanto pimpin upacara korps raport kenaikan pangkat setingkat Perwira, bintara dan ASN Polri TMT 01-07-2019 sejajaran Polrestabes Medan, bertempat di lapangan apel Polrestabes Medan, Jalan H M Said No 1 Medan,Selasa 2 Juli 2019.

Upacara Korps Raport ini Dihadiri Oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH SIK MSi,Waka Polrestabes Medan Akbp Rudi Rifani,SIk,Para Kabag,Kasat,Kasi,
Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan,Bhayangkari dan Personel Polrestabes Medan.

Bacaan Lainnya

Selamat kepada rekan-rekan personil Polrestabes Medan yang pada hari ini telah diberi anugrah oleh Tuhan yang maha esa berupa kenaikan pangkat setingkat dari sebelumnya. Hal ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi rekan-rekan atas penghargaan dan penghormatan institusi Polri atas kenaikan pangkat rekan semuanya.

ingatlah bahwa kenaikan pangkat itu bukan merupakan hak, akan tetapi merupakan penilaian pimpinan atas kinerja dan itu bukti bahwa rekan-rekan tidak ada melakukan hal-hal negatif yang melanggar aturan yang bisa mengakibatkan rekan-rekan hilang kesempatan untuk dinaikan pangkatnya.

Para personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 198 personil terdiri dari 47 ASN dan 151 personil Polri.

Dari pangkat AKP ke Kompol 1 personil, Ipda ke Iptu 4 personil, Aipda ke Aiptu 3 personil, Bripka ke Aipda 66 personil, Brigadir ke Bripka 70 Personil, Briptu ke Brigadir 1 personil dan Bripda ke Briptu 6 personil serta 47 ASN.

Tetap miliki semangat juang dengan penuh keikhlasan dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.saat ini anggota Polri dituntut untuk lebih pro aktif melaksanakan tugas, hal ini disebabkan semakin tingginya tingkat gangguan Kamtibmas maka untuk meminimalisir hal itu institusi Polri harus dapat bekerja sama dengan instansi terkait yang tergabung dalam forum koordinasi pimpinan daerah untuk membangun komitmen bersama, menjalin silaturahmi agar dapat mewujudkan visi dan misi yaitu” menciptakan rasa aman ditengah-tengah masyarakat agar masyarakat merasa nyaman dan aman, menjaga stabilitas dan mewujudkan kota Medan yang damai, mari bersama kita laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dalam mengabdi kepada masyarakat, negara dan bangsa selaku pelindung, pengayom dan pelayan serta penolong masyarakat.

Usai memberikan arahan dan sambutanya Kapolrestabes Medan dan Pejabat utama Polrestabes Medan menyalami personil yang naik pangkat dan dilanjutkan tradisi siraman kembang.

(kadri)

Pos terkait