Kapolrestabes Medan Beri Penghargaan Kepada Polsek Medan Timur Dan Polsek Medan Barat Raih Penghargaan Futsal HUT Bhayangkara

  • Whatsapp

Medan, NAK-Kapolrestabes Medan Beri Penghargaan Kepada Polsek Medan Timur Dan Polsek Medan Barat Raih Penghargaan Futsal HUT Bhayangkara ke – 73 – Kapolrestabes  Medan Kombes Pol.Dadang Hartanto SH SIK Msi , Senin ( 15/7/2019) Pagi, memimpin apel pagi dan pemberian penghargaan HUT Bhayangkara ke- 73  bertempat Makopolrestabes Jalan H.M.Said.Medan.

Dalam kegiatan apel  pagi jajaran Polrestabes Medan  sekaligus pengumuman dan pemberian penghargaan , Kapolrestabes Medan Kombes.Pol.Dadang Hartanto SH SIK Msi menyampaikan pesan selamat atas prestasi yang diraih Jajaran Polsek Medan Timur yang meraih juara 3 dan juga Polsek Medan Barat bisa mendapatkan  juara harapan 2 , perlombaan Futsal  sejajaran Polrestabes Medan di kegiatan HUT Bhyangkara ke -73 kemarin.

Bacaan Lainnya

“Sambung Dadang , penghargaan yang didapat  atas keberhasilan dua Jajaran Polsek menjadi juara 3 dan juara harapan 2 pertandingan Futsal ini , kiranya bisa menjadi cambuk untuk lebih memperbaiki kekurangan yang ada dijajaran Polsek Medan Barat  yang dipimpin oleh Kompol Choky Sentosa Meilala SH SIK MH dan Polsek Medan Timur yang dipimpin oleh Kompol.M. Arifin  , baik dibidang  pelayanan publik atau kinerja personil dilapangan sehingga kedepannya Citra Kepolisian khususnya Polsek Medan Barat  ini cukup mempunyai nilai positif ditengah masyarakat banyak dan jangan menjadi tinggi hati atas apa yang telah diraihnya.”ucapnya.

Dalam kegiatan apel pagi  dan pemberian penghargaan tersebut tersebut Kapolsek Medan Barat Kompol Choky Sentosa SH SIK MH dan Kapolsek Medan Timur Kompol.M.Arifin , tampak menerima langsung penghargaan yang diberikan oleh Kapolrestabes Medan  Kombes.Pol.Dadang Hartanto SH SIK Msi  yang juga merupakan orang nomor satu dijajaran Polrestabes Medan .

Acara berlangsung dengan meriah dan dihadiri Kapolrestabes Medan Kombes .Pol. Dadang Hartanto SH SIK Msi , Kapolsek Deli Tua Kompol Choky Sentosa SH SIK MH , Kapolsek Medan Timur .Kompol M.Arifin ,Kasubag AKBP.Dorma.Purba Spd, Kasat Intel AKBP. Masama Sembiring , Wakapolrestabes MedanA KBP.Rudi Rifani.SIK , Waka Satlantas Polrestabes Medan Kompol Efendi Sirait dan pejabat utama dijajaran Polrestabes Medan.(kadri)

Pos terkait