Kapolres Nisel : Bakti Sosial Untuk Mendekatkan Diri antara Polri dengan Masyarakat

Nias Selatan, NAK-Kapolres Nias Selatan (Nisel), AKBP I Gede Nakti Widhiarta, SIK terus mendekatkan diri terhadap warga nisel, kali ini, Orang nomor satu dijajaran Polres menyantuni Anak – anak Yatim bertempat di Panti Asuhan Lainisora Jln. Golkar Kecamatan Teluk dalam Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (20/7/2019)

Adapun Bantuan Sosial ( Bansos) yang dibagikan labgsung oleh Kapolres Nisel tersebut, berupa Tas lengkap dengan perlengkapan alat Tulis serta santunan berupa uang tunai yang telah dimasukkan dalam amplop yang akan digunakan oleh anak panti asuhan yang disaksikan oleh Kepala Panti asuhan Lainisora, yaitu Sariamen Zalogo.

Bacaan Lainnya

Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Wudhiarta, SIK dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini akan terus dilaksanakan, walaupun Nilainya tidak seberapa, namun bagi warga yang membutuhkan tentunya ini akan sangat membantu, dan yang terpenting apa yang kita lakukan berlandaskan ketulusan dan keikhlasan hati, sehingga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi warga yang menerimanya. Selain membantu warga yang tidak mampu, Kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat agar terciptanya Tali Silaturahmi yang baik dengan Personil Polres Nias Selatan, Ucap Kapolres!

Ia juga menyampaikan begitu pentingnya kerjasama antara masyarakat dengan Polri demi mewujudkan kondisi yang kondusif diwilayah Kabupaten Nias Selatan, tuturnya!

(R. Gowasa)

Pos terkait