Ini tiga orang kecelakaan karyawan di kalimantan tengah, tiba di kediaman rumah duka

Deliserdang, NAK-Korban kecelakaan bus terbalik di Kalimantan Tengah, hari ini Rabu (3/7/2019) telah tiba di rumah duka di desa Bakaran Batu Kecamatan lubuk pakam Kabupaten Deli Serdang.

Ada pun tiga Korban kecelakaan tunggal bus Yessoe yang terbalik di Jalan Trans Kalimantan km 40 Lamandau Kalimantan Tengah tersebut antara lain : Sulaiman ( 58) warga Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk pakam ,Fredi (49) warga Jalan Bakti I Desa Sekip kecamatan Lubuk pakam dan Bale Sisdi (24) warga Desa Emplasmen Kalanamu Kecamatan Beringin.

Bacaan Lainnya

Diketahui sebelumnya, ketiga korban yang merupakan warga Kabupaten Deliserdang ini adalah rombongan karyawan yang baru tiba di Kota Pontianak Kalimantan Barat yang sebelumnya berangkat dari Kualanamu Deliserdang.

Dengan menggunakan bus Rombongan Karyawan tersebut pergi menuju PT MUSIM MAS di Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah.

Namun dalam perjalanan, Bus yang di gunakan rombongan karyawan tersebut mengalami kecelakaan pada hari senin (1/7/2019).

Dari 43 Karyawan yang mengalami kecelakaan tersebut, 3 mengalami Korban meninggal Dunia, 40 mengalami korban luka berat dan ringan.

(Qr/rilis)

Pos terkait