ILMUWAN MUDA DUNIA UCAPKAN HUT KE -73 BAYANGKARA

Medan, NAK-Sukses Buat Bapak Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. Agus Andrianto S.H.,M.H Jayalah NKRI

Ilmuwan Muda Dunia MUHAMMAD JA’FAR HASIBUAN Hadiri Dan Ucapkan Selamat Dan Sukses Upacara dan Syukuran HUT Ke-73 Bhayangkara

Bacaan Lainnya

Medan – Ilmuwan Muda Dunia MUHAMMAD JA’FAR HASIBUAN menghadiri upacara dan syukuran rangkaian acara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara Tahun 2019 yang digelar Polda Sumut di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (10/7/2019).

Turur hadir Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang bertindak sebagai Irup dan pejabat Forkopimda Sumut serta Wali Kota Medan HT Dzulmi Eldin.

Ilmuwan menyampaikan ucapan “Selamat HUT ke-73 Bhayangkara Tahun 2019, dan semoga jajaran Kepolisian di Tanah Air, termasuk di Polda Sumut semakin Promoter.

Menyangkut berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang digelar Polda Sumut dalam menyongsong HUT kali ini, Ilmuwan memberikan apresiasi, dan rasa hormatnya di Kepemimpinan Irjen Pol.Dr.Agus Andrianto,S.H,M.H Sebagai Kapolda Sumut sukses melayani Masyarakat dan pelaksanaan pesta demokrasi berjalan aman .Karena memang ,harga sebuah ‘keamanan’cukup mahal dan kondusif kerukunan Umat Beragamapun terjalin baik di Sumatera Utara.

“Ini adalah salah satu penerapan Promoter itu yang terus menjaga tali persaudaraan serta perdamaian di negeri ini,” ungkap Sang Ilmuwan.

Di kesempatan yang sama,Ilmuwan berjabatan tangan dengan Kapolda Sumut setelah acara selesai.

Ilmuwan mengajak Masyarakat Sumatera Utara “Mari kita bersama-sama untuk sama-sama mempererat tali silaturahim dan menjaga persatuan serta kesatuan. Karena kita semua adalah bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercinta ini,” pungkas Sang Ilmuwan Muda Dunia Muhammad Ja’far Hasibuan.

(kadri)

Pos terkait