Direncanakan 2 Lantai, Kantor Perpustakan Nisel Pagu Dana 2,4 Miliar

  • Whatsapp

Nias Selatan, NAK-Pembangunan Kantor Perpustakaan Kabupaten Nias Selatan yang terletak di Jalan Diponegoro tepatnya di samping Pos Lantas Polres Nisel bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) Tahun Anggaran 2019 pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perakim) kini sudah mulai dikerjakan.
Hal ini disampaikan Kadis Perakim Nisel Ir. Yudika Duha saat ditemui wartawan di Ruang Kerjanya, Jalan Baloho Telukdalam, Rabu, (3/7).

Pihak rekanan sudah memulai pengerjaan Kantor Perpustakaan tersebut dan pengerjaannya juga diharapkan supaya diselesaikan sesuai dalam perjanjian kontrak sehingga dapat dimanfaatkan, dan Kantor Perpustakaan tersebut direncanakan dibangun 2 lantai,
Ucap Duha!

Bacaan Lainnya

Sementara, pantauan wartawan di Lapangan, pembangunan Kantor tersebut sudah tahap pemasangan tiang pondasi dengan menggunakan kaki gajah oleh pihak rekanan dari CV Prima Jaya sebagai pemenang tender.

Sedangkan Nilai Kontrak proyek tersebut sebagaimana tertera pada papan proyek sebesar Rp. 2,3 Miliar lebih dan masa waktu pelaksanaan 180 hari Kalender. Sementara Konsultan Pengawas dari pihak CV. Deverian Consultant.

(R. Gowasa)

Pos terkait