Diduga, kades gelapkan honor PKPDes. Mnatan PJ : Laporkan Kades tugalagawu ke Polres Nias

  • Whatsapp

NIAS BARAT, NAK – Kepala Desa Tugalagawu kecamatan Sirombu Kabupaten Nias barat dilaporkan oleh Iman Kristian Daeli yang merupakan Mantan Pj. Kades Tugalagawu.

sebelumnya di Mapolres Nias atas dugaan penggelapan dan penipuan Honor PKPKDes Desa Tugalagawu TA. 2017.

Bacaan Lainnya

Iman Kristian Daeli (pelapor) kepada wartawan mengatakan, pihaknya telah melaporkan BH (Kades Tugalagawu) pada tanggal 02 juli 2019, laporan tersebut merupakan dugaan penggelapan dan penipuan yang diduga dilakukan BH pada saat Iman Kritian Daeli menjabat sebagai Pj. Kepala Desa Tugalagawu, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat sumatera utara.

PS Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu El. Gulo diruang kerjanya mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari Iman Kristian Daeli atas dugaan penipuan dan penggelapan yang diduga dilakukan Kepala Desa Tugalagawu, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat, yang berinisial (BH).

Namun Pihaknya juga telah memintai keterangan terhadap pelapor pada tanggal 08 juli 2019, dan tentunya kita akan melakukan pemanggilan nantinya kepada terlapor an. (BH).

“Pelapor sudah kita mintai keterangan, selanjutnya kita lakukan pemanggilan terhadap BH untuk di mintai keterangan (sebagai terlapor)” Ujar Bripka Restu media ini mencoba melakukan konfirmasi kepada kades tugalagawu alias BH melalui seluler, sayangnya tidak bisa di hubungi.

harapan iman kristian daeli mantan pj kepala desa Tugalagawu berharap agar pihak penegak hukum baik polres nias maupun jaksa gunung sitoli segara melakukan penyidikan atas dugaan penggelapan honor pkpkdes tahun 2017 tersebut supaya kades tugala gawu alias BH mempertanggung jawabkan honor pkpkdes mantan pj,kades tugalagawu iman kristian daeli tersebut.

(Sh)

Pos terkait