Ulang Tahun (Stak Kabod) Batam yang ke 3 Tahun, membawa keharmonisan bagi Dosen dan Mahasiswa

  • Whatsapp

Batam, NAK-Ulang Tahun (Stak Kabod) Batam yang ke 3 Tahun ini, membawa keharmonisan bagi seluruh Mahasiswa dan Dosen Stak Kabod Batam, Sabtu (15/06/19).

Dalam acara ulang tahun tersebut di meriahkan oleh beberapa kegiatan termasuk vocal grup yang dibawah oleh mahasiswa Stak Kabod saat acara ultah tersebut.

Bacaan Lainnya

Acara ini tak perhitungkan jiwa-jiwa yang menghadiri termasuk Para tamu undangan, hal ini pun para tamu Stak kabod saat itu sangat terharu dikarenakan para pelayanan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Kristen sangat ramah, sopan dan disiplin saat penerimaan tamu yang hadir.
Ketua Yayasan Stak Kabod, Drixen, iya menyampaikan inspirasi dan dia pun terharu atas terlaksananya acara ulang tahun yang ke 3 (tiga) dalam kata sambutannya,

“Luar biasa, di acara ulang tahun kali ini kita harapkan terlaksana dengan baik, saya ucap banyak terimakasih kepada seluruh tamu undangan sudah berkenan datang di acara ini.

Iya juga menyampaikan kata-kata yang membuat mahasiswa stak kabod bersemangat lagi,
“Mulai hari ini umur Kampus kita telah bertambah dan semoga juga mahasiswa umur dan pemikiran untuk rajin kuliah di hari yang akan datang, hal ini membuat kita bangga.

Saya harap seluruh mahasiswa bisa belajar dengan baik, rajin, mengayomi satu dengan yang lain dan taat untuk belajar serta disiplin dan Rajin membaca Firman Tuhan,”tutup Ketua yayasan Stak Kabod yang mudah itu, dan selalu mengasih motivasi kepada setiap Mahasiswa-nya.

(Red)

Pos terkait