Polri bongkar Tokoh-tokoh terkait Dalang Kerusuhan 21-22 Mei

Jakarta, NAK-PIhak kepolisian segera mengupas tokoh-tokoh yang terduga didalam gaib kerusuhan 21-22 Mei 2019 di beberapa titik di Jakarta, pada Selasa (11/6/2019) pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan agenda yang resmi dari Biro Hukum, Persidangan, dan juga Hubungan Kelembagaan Kemenko Polhukam, konferensi pers akan dilakukan oleh Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal M Iqbal dan Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayor Jenderal Sisriadi.
Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto mengatakan bahwa pengungkapan hingga menyangkut Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tokoh-tokoh tersebut.

Bacaan Lainnya

Sebagai informasi yang telah ada, aksi demonstrasi menolak hasil Pilpres 2019 pada 21-22 Mei 2019 berbuntut kericuhan di beberapa titik di Ibu Kota, seperti depan Gedung Bawaslu, Tanah Abang, dan Petamburan.
Menurut Polri, kerusuhan itu direncanakan dengan menunggangi aksi unjuk rasa menolak hasil Pilpres 2019 yang telah dilaksanakan dan sekelompok piha yang ingin menciptakan hal yang memicu kemarahan Rakyat.

(***)

Pos terkait