Polres Langkat Lumpuhkan Perampok Kambuhan dan Sadis

Langkat, NAK-Kepolisian Resort (Polres) Langkat lumpuhkan tiga perampok kambuhan yang terbilang sadis dan memiliki dua senjata api jenis FN dan Revolver.

Hal ini dinyatakan Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan di dampingi Wakapolres Kompol Hendrawan dan Kasat Reskrim serta jajaran Sat Reskrim Polres Langkat dalam Konfrensi Persnya di Polres Langkat, Stabat usai sholat Jum’at (28/6/2019).

Bacaan Lainnya

AKBP Doddy Hermawan menyebutkan, pihaknya jajarannya berhasil  mengungkap dan menangkap tiga perampok sadis yang memiliki dua senjata api, serta pisau sangkur dan puluhan amunisi yang merupakan hasil pengembangan kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di  Polsek Besitang serta kasus tangkapan Polsek Gebang.

“Hari Kamis 26 Juni 2019 sekira pukul 05.00 WIB tim opsnal dan personil Lantas Polsek Gebang menghentikan sebuah mobil Avanza dengan nomor Polisi B 3687 BKJ yang dicurigai melintas di depan kantor Polsek Gebang, dan anggota melihat pengemudinya gugup dan dilakukan pemeriksaan surat surat kendaraan serta barang bawaannya,”sebut Kapolres Langkat.
(kadri)

Pos terkait